Cara Membedakan Kulit Asli Dan Kulit Palsu 28, Nov

Cara Membedakan Kulit Asli Dan Kulit Palsu

           Cara membedakan kulit asli dan Kulit palsu adalah hal yang susah-susah gampang. Buat anda pencinta produk kulit tentu sangat paham dengan harga dan kualitas kulit asli yang tidak perlu diragukan lagi. tapi anda juga perlu berhati-hati karena sekarang banyak sekali kulit imitasi atau kulit palsu (tiruan) yang semakin mirip dengan kulit asli. Hal ini adalah sesuatu hal yang lumrah mengingat kemajuan teknologi yang membuat barang-barang tiruan menjadi semakin mirip dengan aslinya.

          akibatnya banyak yang mendapatkan kucing didalam karung, berniat membeli produk kulit, malah mendapat produk plastik dengan harga kulit. jika anda berniat mencari produk kulit, atau anda suka menggunakan produk kulit anda perlu menyimak artikel ini.

Berikut kami berikan 3 cara utama anda dapat membedakan kulit asli dengan kulit palsu ::

1. Kulit Asli Tidak Sempurna

       Pada Intinya kulit asli berasal dari hewan yang mana hewannya ngak medicure dan pedicure setiap hari, apalagi faktor keselamatan dan perawatan kulitnya ngak bakal dia pikirkan, jadi kulit hewan juga pasti ngak akan bakal semulus paha ayam kan ? seperti kulit manusia ada bekas luka, bekas selulit dan hal-hal lain, kulit hewan asli yang digunakanuntuk membuat produk juga memiliki karakteristik yang sama, yaitu ketidaksempurnaan. meskipun demikian beberapa produk kulit asli juga sudah melalui banyak proses sehingga memiliki hasil yang mulus dan apik, ibarat cewek, make up nya udah tebal, dempulan penuh, tapi jika anda jeli anda bisa menemukan ketidaksempurnaan tersebut.

2. Kulit Asli Tidak Anti Api

         Kalau anda pernah mendengar informasi bahwa kulit asli tahan api atau percaya sewaktu melihat orang menunjukan bahwa perbedaan kulit asli dan kulit palsu adalah kulit asli tahan terhadap api, berarti selamat anda berhasil percaya hal yang benar-benar salah. logika sederhannya adalah kulit asli terbuat dari kulit hewan yang kalau terkena api akan terbakar, rusak, dan hangus. jadi sebenarnya kulit asli akan terbakar dan habis tidak bersisa (menjadi abu) jika dibakar. jadi jangan suka membakar produk anda dengan api hanya untuk membuktikan produk anda kulit asli ya.

        Mungkin anda bertanya kenapa banyak produk kulit asli tidak terbakar jika dibakar dengan api.  sebenarnya bahkan kulit imitasi juga tidak akan mudah terbakar jika anda membakarnya dengan api. beberapa faktor yang mempengaruhinya adalah besarnya api dan lamanya anda membakar kulit tersebut. jika anda benar-benar masih ingin menguji dengan api kami sarankan gunakan api yang besar sehingga anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. selamat mecoba.

3. Kulit Asli Tidak Selamanya Sama

          Salah satu karakter kulit yang paling menarik bagi pencinta kulit adalah perubahan warna kulit dari baru menjadi vintage, proses ini disebut dengan penuaan kulit atau bahasa keren nya Aging, hal ini akan sanggat mudah terlihat jika anda menggunakan produk kulit dengan metode penyamakan nabati atau vegetable tanned leather. 

         Perubahan yang dialami produk kulit, membuat produk tersebut menjadi lebih indah dan menarik, sehingga beberapa orang mungkin akan berpikir bahwa anda memilih produk yang berbeda dalam beberapa bulan, hal tersebut karena kulit asli tidak selamanya sama.

 

Kesimpulan 

Mengetahui Kulit karakteristik kulit Asli akan lebih memudahkan anda untuk mengenali kulit asli, jika anda bisa mengenali kulit asli dengan baik anda juga pasti dapat membedakan kulit asli dan palsu dengan mudah. Tapi jika anda ragu-ragu dengan produk yang anda ingin beli anda dapat membelinya di ditoko atau produsen kulit yang terpercaya, salah satunya seperti kami johndilth yang pasti menyediakan 100 persen Produk Kulit asli Premium.

anda dapat melihat produk-produk kami disini atau di-menu Produk.

sekian Tips Dari Kami. Semoga Berguna Selalu

Share: